Karakter Pokemon Go Paling Langka Sulit Ditemukan Yang Wajib Kamu Ketahui

Dunia Game kembali ramai dengan hadirnya permainan baru yang mulai diluncurkan pada bulan Juli 2016. Pemain game Pokemon Go diajak berpetualang untuk menangkap, melatih, menukar, serta mempertarungkan setiap karakter pokemon.  Permainan ini memang bisa membawa imajinasi kita ke tingkat dunia nyata. Pemain akan dituntut untuk bermain dengan mengaktifkan GPS  dan berjalan untuk mencari Pokemon di setiap tempat-tempat yang tertera di GPS ponsel.

http://www.oketime.com/2016/07/karakter-pokemon-go-paling-langka-sulit.html

Permainan Pokemon Go banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan saking antusiasnya memainkan game ini ada yang naik ojek kesana kemari untuk berburu pokemon.

Namun tidak semua Pokemon dapat kita temukan dengan mudah. Ada beberapa karakter pokemon yang sulit kita temukan dan pokemon ini termasuk langka. Mungkin ada beberapa orang yang beruntung menemukan Pokemon langka ini. Berikut ini adalah nama pokemon langka dalam permainan Pokemon Go.

1. Mewtwo
Mewtow adalah karakter pokemon paling susah ditangkap. Adapun pemain yang berhasil menangkap Pokemon Mewtwo adalah orang yang beruntung saja.

2. Mew
Mew termasik salah satu pokemon yang sulit ditemukan karena pokemon ini hanya bisa ditemukan di tempat-tempat yang terbilang sulit.

3. Articuno
Articuno adalah burung legendaris dari kanto. Pokemon yang satu ini betul-betul langka dan susah ditemukan.

4. Moltres
Moltres adalah pokemon langka yang susah ditemukan. Banyak pemain yang merasa kesulitan untuk menemukan moltres.

5. Zapdos
Zapdos memang sulit untuk ditemukan, namun pokemon yang satu ini mempunyai kekuatan yang luar biasa hingga tak tertandingi oleh pokemon-pokemon lain.

Itulah Karakter Pokemon paling langka dan sulit untuk ditemukan, Namun kekuatan karakter tersebut sungguh luar biasa.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top