Nama Pemain Film Pee Mak Komedi Horor Thailand

Oketime.comPee Mak (Phi Mak Phra Khanong) merupakan film horor asal Thailand yang dirilis pada tanggal 28 Maret 2013. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer, Pongsatorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Autrud Kongrasree, Kantapat Permpoonpatcha, dan Davika Hoorne.


Film horor Pee Mak tentunya membuat anda tertawa terbahak-bahak hingga perut terasa sakit karena kekocakan kelima pemuda yang takut dengan hantu. Selain itu ekspresi pemain tersebut betul-betul terlihat lucu dan konyol.


Film Pee Mak menceritakan kisah pada pertengahan abad ke-19 di daerah Siam. Mak merupakan salah satu relawan dalam perang dan ketika itu ia terpaksa meninggalkan istrinya (Nak) yang sedang hamil. Pada saat peperangan sedang bergejolak, Mak terluka dan dibawa ke kamp medis. Ketika itulah ia bertemu dengan empat relawan lain yang juga terluka, dengan sedikit obrolan ringan yang lucu kemudian mereka menjadi teman baik.


Istri Mak yang dikampung ketika itu sudah hamil tua dan akan melahirkan. Hidup seorang diri dan rumahnya jauh dari tetangga membuat Nak kesulitan dalam melahirkan anak pertamanya. Akhirnya Nak dan bayinya meninggal dunia. Sejak saat itulah warga kampung sering mendengar nyanyian seorang perempuan. Setiap kali terdengar suara tersebut semua warga kampung langsung bersembunyi di rumahnya masing-masing. Bahkan hewan-hewan di sekitar juga ikut bersembunyi. Ceritanya masih panjang Gan, Tonton sendiri aja filmnya.

Read more »

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top