Foto Pramugari Seksi Negara Jepang

Foto Pramugari Seksi Negara Jepang - Tak hanya terkenal cantik, pramugari di Jepang memang menggoda dengan seragamnya yang dinilai seksi. Bukan seksi konsumsi lho ya! Sebut saja foto-foto pramugari dari maskapai bujet Jepang Skymark. Seragamnya mini dress yang hanya sampai paha saja. Sehingga para lelaki dibikin betah menatap kemulusan para pramugari.


Menurut Detik.com, paras cantik nan memikat serta dibalut seragam pramugari yang seksi, itulah ciri khas yang melekat pada pramugari maskapai Jepang Skymark. Dikumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (9/2/2015) tidak sedikit yang menyorot keseksian seragamnya.


Pada awalnya, seragam mini dress berwarna biru milik maskapai Jepang Skymark, merupakan salah satu bagian promosi untuk 10 pesawat Airbus A330-300 pada Maret 2014 lalu. Tidak lama setelah dipublikasikan, Japan Federation of Cabin Attendants malah mengecamnya!


Walaupun tujuan awalnya adalah untuk promosi sekaligus menarik jumlah penumpang, seragam tersebut dinilai sangat rentan untuk mendatangkan pelecehan seksual bagi sang pramugari. Masalahnya, ada saja penumpang nakal yang suka curi-curi kesempatan.


Dalam prakteknya, pramugari seringkali melakukan gerakan membungkuk saat menyajikan makanan, hingga jinjit saat menutup bagasi di kabin. Oleh sebab itu pramugari Skytrax sangat rentan menjadi korban pelecehan seksual karena seragamnya.


Pihak juru bicara Skymark, Tatsuya Kishi mengatakan, kalau seragam seksi tersebut hanya akan digunakan oleh para pramugari selama enam bulan saja sejak peluncurannya pada Maret tahun lalu.

President Skymark Shinichi Nishikubo juga tidak akan memaksakan pramugari pesawatnya untuk memakai seragam seksi tersebut, apabila memang tidak ingin memakainya. Entah apakah seragam tersebut masih dipergunakan atau tidak saat ini.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top