Foto Mahasiswi Samarinda Pamer Balon Kembar Bikin Heboh

Foto Mahasiswi Samarinda Pamer Balon Kembar Bikin Heboh - Seorang wanita seksi yang diduga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Samarinda kini jadi bahan perbincangan karena sungguh, sangt, dan amat berani sekali mengunggah foto dirinya pamer balon kembar dan anunya. Mahasiswi itu disebut pula berinisial KO. Siapakah KO?

Foto tersebut beredar luas di berbagai komunitas di Facebook. Dalam foto itu wanita misterius tersebut mengenakan piyama. Dia cuek membuka piyama sehingga balon kembar dan anunya terlihat dengan jelas.
Seperti diberitakan Laman Prokal pada Minggu 15 Mei 2016 kemarin, foto itu diambil di lorong salah satu mal. Tepatnya di dekat bioskop. Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu Yusuf meminta agar foto mahasiswi Samarinda itu tidak disebarkan lagi.



“Contoh dengan men-copy dan paste (copas) foto tersebut lalu menyebar luaskannya melalui jejaring sosial. Karena itu juga merupakan tindakan melanggar hukum,” tutur Yusuf.

Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan. “Kami harus tahu dulu siapa gadis yang ada di foto mahasiswi Samarinda itu. Setelah itu baru melakukan penelusuran ke yang lainnya,” kata Yusuf.
Fata mengejutkan

Dari info yang diperoleh, ditemukan fakta mengejutkan siapa sebenarnya mahasiswi Samarinda yang berfoto membuka piyama tersebut.

Fakta pertama adalah mahasiswi Samarinda itu punya popularitas cukup tinggi di kampusnya. Beberapa teman KO menurut yang diberitakan Kaltim Post, membeberkan kebiasaan mahasiswi jurusan psikologi itu.
KO ternyata sering joging tanpa kotang dan sempak. KO pun dikabarkan tidak lagi mengikuti perkuliahan. Padahal, sebelumnya KO dikenal cukup aktif di kampusnya.

Kemungkinan besar itu terjadi karena foto milik KO kadung beredar di dunia maya. Salah satu teman KO yang namanya enggan dipublikasikan meminta pihak universitas bertindak tegas.

“Pihak kampus dan rekan dia (KO) selalu menutupi kebenarannya. Ini sudah mencoreng nama kampus. Apalagi sudah masuk ke ranah nasional,” ucapnya akhir pekan kemarin.

Ada tato ganas
Selain itu, netizens juga bisa melihat tato dream catcher di dada kanan KO. Psikolog klinis RSKD Atma Husada Mahakam Samarinda Ayunda Ramadhani mengatakan, foto anu yang disebar di dunia maya tersebut merupakan perilaku menyimpang. Namun, dia enggan berkomentar banyak lantaran belum bertemu langsung dengan mahasiswi salah satu universitas swasta itu.

Ayunda menyampaikan, ada beberapa faktor yang mendukung perempuan tersebut berlaku seperti itu. “Mulai kepribadian hingga pergaulan serta lingkungan,” ungkapnya pada Kaltim Post akhir pekan kemarin.
Dia menambahkan, aksi nekat tersebut bisa juga dilandasi faktor ekonomi. “Bisa saja dia sengaja berpose seperti itu untuk mencari uang,” sebut Ayunda.

Sumber: http://infoheboh.com/berita-dan-foto-lengkap-mahasiswi-samarinda-yang-bikin-kepala-cekot-cekot

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top