Foto DJ Samarinda Tanpa Busana Tersebar

Beberapa hari yang lalu samarinda dihebohkan dengan tersebarnya Foto Mahasiswi Samarinda Pamer Balon Kembar Bikin Heboh. Kini samarinda dihebohkan lagi dengan tersebarnya foto tanpa busana DJ di Samarinda.

Seorang pria tak begitu tampan bernama Rio Yuda Pasa tak biasa menahan gejolak membaranya. Dia ingin segera indehoi dengan seorang Disc Jockey (DJ) Tempat Hiburan Malam (THM) berinisial TD. Bahkan Rio sudah pakai main ancam ancaman segala.

http://www.oketime.com/2016/05/foto-dj-samarinda-tanpa-busana-tersebar.html

Ancaman itu berupa rencananya akan menyebar foto-foto yang tersimpan di ponsel Dj Samarinda berinisial TD warga Kutai Kartanegara (Kukar) itu. Nah foto-foto tanpa busana DJ semlohai inilah, yang pada akhirnya menjadi senjata pamungkas Rio untuk membuat TD mau melayani nafsu bejatnya.

Bukannya menyatakan mau diajak indehoi, TD malah mengadukan ancaman Rio ke Mapolresta Samarinda. Sejumlah foto yang sempat beredar bahkan sampai ke ponsel manajer THM tempat TD bekerja, dijadikan barang bukti laporan.

Tanpa menunggu lama setelah dilaporkan dan melihat bukti-bukti foto seronok yang disebar, polisi bergerak cepat meringkus bapak dua anak itu di depan THM yang ada di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota.

“Kami pancing dia (Rio — Red). Setelah datang langsung kami sergap,” ujar Kasat Reskrim Kompol Sudarsono, melalui Kanit Jatanras Iptu Yusuf.

Sebelum foto itu disebar, Rio dan TD DJ Samarinda itu lebih dulu menjalin hubungan terlarang. Kabarnya TD kekasih gelap Rio yang memang hoby “jajan” di dunia malam.

“Sebelumnya korban (TD, Red) dan pelaku terlibat keributan kecil melalui pesan singkat di media sosial (Medsos). Pemicunya Rio mengajak paksa TD melakukan berhubungan badan,” jelas Yusuf.
Ajakan itu ditolak mentah-mentah. Kesal, Rio pun nekat mengancam menyebarkan foto hot TD.
“Foto itu didapat pelaku saat melakukan hubungan badan dengan korban. Ketika mereka masih pacaran,” ucap Yusuf.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan Rio kepada DJ Samarinda cantik tersebut, tertulis jelas ancaman hendak menyebarkan foto tanpa busana dengan tujuan agar TD mau melayaninya.

“Salah satu isinya bertuliskan, saya mau meniduri kamu, kalau tidak mau, saya bakal sebar foto kamu,” kata Yusuf menirukan Rio.

Ketika diperiksa, Rio sempat mengelak tuduhan. Ia mengatakan foto-foto itu diambil dari situs internet. Tapi polisi tak percaya, karena pada ponsel Rio ditemukan foto serupa dengan yang disebarkan bahkan ditujukan kepada TD.

“Pengakuan pelaku dirinya pernah disebut binatang, makanya dia kesal,” ujar Yusuf.

Berkaitan dengan laporan DJ Samarinda seksi itu, polisi menyangkakan Pasal Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

“Kami juga masih mengambil keterangan yang lain, apakah ada nomor lain yang menjadi tempat penyebaran foto tersebut,” pungkasnya.

Sumber: http://infoheboh.com/berita-dan-foto-dj-samarinda-tanpa-busana-bikin-pusing-tujuh-keliling/

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top