Biodata Pemeran Ichcha (Ica) Film Uttaran ANTV

Biodata Tina Dutta Pemeran Ichcha (Ica) Film Uttaran ANTV - Tina Dutta adalah seorang aktris India yang mempunyai wajah cantik serta tubuh seksi. Tak heran berita, gosip, dan foto Tina Dutta selalu menghiasi berbagai media, karena Tina Dutta termasuk dalam deretan artis wanita cantik dan seksi yang paling dicari oleh netizen di dunia maya.

http://www.oketime.com/search/label/Tina%20Dutta
Foto Tina Dutta Pemeran Ichcha Film Uttaran

Pada hari ini , admin akan membagikan Profil Tina Dutta Lengkap dengan foto terbaru. Dalam artikel ini anda akan mengetahui Biodata Lengkap Tina Dutta diantaranya nama lengkap, tempat tanggal lahir, agama, hobi, perjalanan karir Tina Dutta dan masih banyak lagi. Oketime.com juga menyajikan film yang dibintagi Tina Dutta, iklan Tina Dutta, dan prestasi serta penghargaan yang pernah diraih Tina Dutta.

Foto Tina Dutta terbaru dapat anda temukan di blog ini diantaranya foto cantik Tina Dutta, foto seksi Tina Dutta, foto hot Tina Dutta, serta foto selfie Tina Dutta. Selain biodata selebritis dan foto artis, Oketime.com juga menyajikan berita selebriti, diantaranya gosip Tina Dutta terbaru dan berita seputar kehidupan Tina Dutta.

Biodata Tina Dutta Lengkap
Nama Lengkap : Tina Dutta
Nama Lain : Tinaa Dattaa
Tempat lahir : Kolkata, Bengal Barat, India
Tanggal lahir : 27 November 1986
Tempat Tinggal : Mumbai
Zodiak : Sagittarius
Twitter : @iamTinaDatta

Film Tina Dutta
  • Chokher Bali (ditahun 2003)
  • Parineeta (ditahun 2005)
  • Chirodini Tumi Je Amar (ditahun 2008)

Serial TV Tina Dutta
  • Khela (ditahun 2007)
  • Uttaran (ditahun 2008 hingga 2015)
  • Comedy Circus (ditahun 2009)

Biografi Tina Dutta Pemeran Ichcha (Ica) Film Uttaran ANTV dengan URL: http://www.oketime.com/2016/03/biodata-pemeran-ichcha-ica-film-uttaran.html yang telah anda baca diatas merupakan sebagian informasi artis cantik Tina Dutta. Ikuti terus berita di Oketime.com untuk  dapat mengetahui informasi terbaru berita selebritis dan hiburan. Semoga artikel Biodata Lengkap Tina Dutta dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top