Biodata Siti Badriah Pemeran Utama Sinetron Senandung MNCTV

Biodata Siti Badriah - Siti Badriah adalah seorang penyanyi dangdut asal Bekasi yang mempunyai wajah cantik serta tubuh seksi. Tak heran berita, gosip, dan foto Siti Badriah selalu menghiasi berbagai media, karena Siti Badriah termasuk dalam deretan artis wanita cantik dan seksi yang paling dicari oleh netizen di dunia maya.

Baca: Kumpulan Foto Siti Badriah Pemeran Sinetron Senandung MNCTV

http://www.oketime.com/2016/02/biodata-siti-badriah-pelantun-lagu.html

Pada hari ini , admin akan membagikan Profil Siti Badriah Lengkap dengan foto terbaru. Dalam artikel ini anda akan mengetahui Biodata Lengkap Siti Badriah diantaranya nama lengkap, tempat tanggal lahir, agama, hobi, perjalanan karir Siti Badriah dan masih banyak lagi.

Foto Hot Siti Badriah terbaru dapat anda temukan di blog ini diantaranya foto cantik Siti Badriah, foto seksi Siti Badriah, foto hot Siti Badriah, serta foto selfie Siti Badriah. Selain biodata selebritis dan foto artis, Oketime.com juga menyajikan berita selebriti, diantaranya gosip Siti Badriah terbaru dan berita seputar kehidupan Siti Badriah.

Biodata Siti Badriah Lengkap
Nama Asli : Siti Badriah
Nama Popular : Sibad
Tempat Lahir : Bekasi, Jawa Barat
Tanggal lahir : 11-November-1986
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan : 170 cm
Agama : Islam
Profesi : Artis, Penyanyi
Karir : 2011 hingga sekarang
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi : Bernyanyi, Shopping Aksesoris
Makanan Favorit : Ayam Goreng, Semur Telor
Minuman Favorit : Jus Mangga, Ice Cream
Lagu yang pernah nyanyikan Siti Badriah
  • Berondong Tua (2013)
  • Bara Bere (2014)
  • Terong Dicabein (2014)
  • Suamiku Kawin Lagi (2015)
Biografi Siti Badriah Lengkap Foto Terbaru dengan URL: http://www.oketime.com/2016/02/biodata-siti-badriah-pelantun-lagu.html yang telah anda baca diatas merupakan sebagian informasi artis cantik Siti Badriah. Ikuti terus berita di Oketime.com untuk  dapat mengetahui informasi terbaru berita selebritis dan hiburan. Semoga artikel Biodata Lengkap Siti Badriah dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top