Hulk Muncul di Jalanan Indonesia

Hulk dan Hulk Buster pawai Dijalanan Indonesia

Hulk dan Hulk Buster pawai Dijalanan Indonesia
Oke Times Blog- Indonesia bukan hanya kebagian sebagai salah satu negara pertama di Asia Tenggara yang bisa menonton Avengers: Age of Ultron lebih dahulu dibanding Amerika Serikat. Negeri Khatulistiwa juga kedatangan para pahlawan super itu.

Hulk dan Iron Man/Hulk Buster bahkan telah kelayapan di jalanan Ibu Kota sejak pertengahan April lalu. Dua dari enam pahlawan super itu pamer kekuatan sembari menaiki truk bak terbuka.

Tentu saja, bukan Mark Ruffalo pemeran Hulk dan Robert Downey Jr. pemeran Iron Man sungguhan yang menginjakkan kaki di Jakarta. Mereka hanya diwujudkan dalam karakter masing-masing yang ditempelkan ke bak truk. Satu truk untuk Hulk dan satu untuk Iron Man.

Terlihat pula Luna Maya, duta promosi Black Widow untuk Indonesia berfoto bersama mereka.

Truk-truk itu disebut Hulk Truck dan Hulkbuster Truck. Disampaikan salah satu perwakilan Walt Disney Studios, itu merupakan salah satu gimmick Avengers: Age of Ultron.

"Mereka akan keliling jalanan Jakarta dari 14 April hingga bulan Mei nanti," ujarnya saat dihubungi CNN Indonesia, Rabu (22/4). Pada waktu-waktu tertentu, truk-truk itu akan berhenti di tempat khusus.

Ia melanjutkan, Hulk Truck dan Hulkbuster Truck akan berhenti setidaknya dua kali dalam sehari. "Biasanya kalau siang di kampus atau kantor. Kalau malam di tempat-tempat hang out," ujarnya lagi, menyebutkan. Penggemar bisa berfoto bersama truk-truk itu di sana.

Beberapa tempat yang didatangi adalah Gandaria City, Pantai Indah Kapuk, Cengkareng, Daan Mogot, Pondok Indah, Bintaro, Gatot Subroto, Rasuna Said, Sudirman, Fatmawati, dan lainnya.

Sebenarnya ada kontes foto bersama Hulk Truck dan Hulkbuster Truck. Penggemar bisa mengunggah foto mereka ke media sosial dan memberi tagar yang ditentukan. Namun, kontes itu ditutup pada 19 April lalu.

"Pemenangnya dapat tiket nonton premiere Avengers: Age of Ultron," tuturnya. Premiere film itu sendiri dilaksanakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (21/4) malam.
Hulk dan Hulk Buster pawai Dijalanan Indonesia

Penggemar yang belum sempat berfoto bersama Hulk Truck dan Hulkbuster Truck serta mendapat undangan menonton saat premiere, masih punya harapan. Tiga karakter Avengers akan hadir di Indonesia, pada 1 hingga 3 Mei mendatang.

"Akan ada meet and greet dengan karakter-karakternya. Itu terbuka untuk umum, di Gandaria City," kata perwakilan Walt Disney Studios lagi, menerangkan. Tiga karakter itu adalah Captain America, Thor, dan Black Widow. Namun, yang datang tentu bukan Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson sebagai pemeran mereka.

"Ada orang dari Amerika yang datang, tapi pakai kostum orisinal mereka," ujarnya

Tag : Hulk , Hulk Buster di indonesia

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top